Daftar Harga Paket Perawatan di Klinik Kecantikan Natasha Bandar Lampung


Daftar Harga Paket Perawatannya di Klinik Kecantikan Natasha Bandar Lampung


Klinik kecantikan adalah tempat untuk melakukan serangkaian perawatan dan tindakan perawatan kecantikan yang sesuai dengan prosedur kesehatan. yang sudah ditentukan oleh dunia medis dan juga telah dibimbing oleh dokter kecantikan dan kesehatan kulit, juga telah difasilitasi berapa teknologi-teknologi pendukung yang sangat canggih.

Klinik kecantikan juga menawarkan banyak sekali produk kecantikan dan treatment atau tindakan perawatan kecantikan yang dapat Anda pilih. seperti salah satunya facial, suntik botoks, piling dan masih banyak lagi tindakan dan perawatan kecantikan yang dapat Anda pilih.

Baca Juga : Daftar Harga Perawatan di Klinik Kecantikan Puspita Bandar Lampung


Keamanan dan kenyamanan menjadi faktor utama alasan masyarakat untuk memilih melakukan perawatan di klinik kecantikan. klinik kecantikan selalu memberikan pelayanan yang sangat baik terhadap para customer nya yang mana selalu mengutamakan kenyamanan dan kesehatan customer nya. makanya tidak heran klinik kecantikan menjadi pilihan banyak orang sebagai perawatan kulit wajah dan tubuhnya.

Perkembangan klinik kecantikan memang sudah sangat pesat khususnya di negara Indonesia ini. di mana sudah banyak Klinik kecantikan yang bermunculan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Daftar Nama, Alamat Dan Kontak Klinik Kecantikan di Bandar Lampung

Seperti halnya salah satu klinik kecantikan yang sudah banyak sekali mempunyai cabang di seluruh Indonesia klinik kecantikan Natasha. Klinik Natasha adalah salah satu klinik perawatan kecantikan yang cukup terkenal di Indonesia yang mana sudah mempunyai banyak cabang yang tersebar di seluruh kota Indonesia Seperti halnya di kota Bandar lampung.


Klinik Natasha mungkin tidak asing lagi di telinga masyarakat Lampung.Yang mana klinik Natasha sudah sangat terkenal dan telah memiliki bangunan yang sangat bagus dan didukung oleh beberapa apa fasilitas-fasilitas teknologi yang sangat canggih  juga telah dilengkapi oleh beberapa tenaga medis seperti dokter kecantikan dan kulit yang sudah profesional dan juga dibantu oleh terapis yang mengerti tentang kesehatan kulit dan tubuh.

Maka tak heran masyarakat Lampung, khususnya di Kota Bandar Lampung menjadikan klinik kecantikan Natasha sebagai pilihannya dalam melakukan serangkaian perawatan kulit dan tubuhnya.

Bandar Lampung sendiri adalah salah satu kota yang berada provinsi Lampung yang memiliki ciri khas kopinya, dan juga kain tapis sebagai warisan dari kebudayaan Lampung, Kota Lampung juga sangat terkenal dengan keindahan alam dan juga suku dari kebudayaan Lampung sendiri. yang memiliki ciri khas yang sangat khas dari bahasa, pakaian hingga kebudayaan adat Lampung.

Fenomena klinik kecantikan memang sudah tidak asing di telinga masyarakat khususnya di Kota Bandar Lampung. menjadikan klinik kecantikan sebagai sarana untuk mendapatkan kulit yang diinginkan dan bebas dari masalah kulit seperti masalah jerawat, flek hitam, komedo, kulit kusam,  pori-pori besar dan masalah lainnya.

Setiap orang selalu mendambakan untuk mendapatkan kulit yang sehat kenyal bersih dan glowing yang mana menjadi salah satu tujuan dari melakukan serangkaian perawatan di klinik kecantikan. nah buat Anda yang ingin mendapatkan kulit yang sehat kenyal dan glowing anda dapat menggunakan berbagai produk kecantikan yang ada di klinik kecantikan Natasha atau Anda dapat melakukan serangkaian tindakan perawatan sebagai cara untuk mendapatkan kulit yang anda inginkan secara maksimal.

Tetapi kebanyakan orang enggan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan dikarenakan harga yang ditawarkan dari klinik kecantikan terlalu mahal sehingga masyarakat kurang tertarik melakukan perawatan di klinik kecantikan tetapi tidak semua klinik kecantikan menawarkan harga yang mahal Anda dapat memilih beberapa klinik kecantikan yang menawarkan harga spesial yang tentunya sangat ramah di kantong mahasiswa loh

Baca Juga: Daftar Klinik Kecantikan Termurah di Bandar Lampung.

Memang fenomena klinik kecantikan selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat khususnya di kota Bandar lampung. klinik kecantikan Natasha juga telah memberikan beberapa harga spesial yang dapat Anda pilih sebagai perawatan kulit wajah anda. Anda dapat memilih dan mengambil paket dari Skin Care atau perawatan wajah yang dapat membantu mengatasi masalahklinik kulit anda.

Harga Paket Skin Care di Klinik Natasha




Paket Acne 1

Paket acne 1 adalah paket yang biasanya digunakan untuk para pemula dari member klinik kecantikan Natasha yang baru melakukan perawatan di klinik kecantikan Natasha, biasanya dokter akan menyarankan pasiennya untuk mengambil paket acne 1 sebagai awal dari sekian Skin Care akan yang dia gunakan, untuk Anda yang ingin mengambil paket acne 1 Anda dapat memilih beberapa paket acne 1 dengan varian harga yang berbeda-beda sesuai dengan gender dan umur.

  • Teens (krim pagi krim malam sabun) Rp.85.000
  • Men (krim pagi krim malam sabun) Rp.114.000
  • Women (krim pagi krim malam sabun) Rp. 145.00

Paket Acne 2


paket acne 2 biasanya akan diberikan setelah habis paket acne 1 yang mana Paket acne 1 adalah tahap penyesuaian kulit terhadap Skin Care yang akan digunakan setelah anda terbiasa atau kulit anda terbiasa dengan produk dari Skin Care Natasha maka akan disarankan untuk Anda mengambil paket acne 2 yang mana sering disebut dengan step kedua, untuk harga yang ditawarkan sangat berbeda dan bervariasi sesuai dengan jenis gender dan usia.

  • Teen (krim pagi krim malam sabun) Rp100.000
  • Men (krim pagi krim malam sabun) Rp125.000
  • Women (krim pagi krim malam sabun) Rp.150.000

Paket Glowing


Nah untuk yang satu ini sangat populer di kalangan remaja memiliki wajah yang glowing sehat dan berseri adalah impian bagi seluruh manusia khususnya para kaum hawa maka tak heran banyak sekali orang mengambil paket glowing sebagai Skin Care yang dia gunakan, dan penggunaan paket glowing ini biasanya dokter menyarankan para customernya untuk menggunakan paket glowing setelah kulit pasien siap untuk mendapatkan perawatan paket glowing biasanya untuk kulit yang berjerawat dan memiliki komedo yang banyak dan timbul bruntusan tidak disarankan untuk menggunakan paket glowing ini. karena dapat mengakibatkan kulit menjadi berjerawat dan sangat sensitif.

  • Teen (krim malam, krim pagi, sunblock) Rp95.000
  • Men (krim malam krim pagi sunblock) Rp.115.000
  • Momen (krim malam krim pagi sunblock) Rp160.000

Paket Pigmentation


  • Teen (krim malam, krim pagi, sunblock) Rp.95.000
  • Men (krim malam, krim pagi, sunblock) Rp.145.000
  • Momen (krim malam, krim pagi, sunblock) Rp.190.000


Paket Cleansing


  • Teen (sabun, toner) Rp.75.000
  • Men (sabun, toner, mlik cleanser) Rp.90.000
  • Momen ( sabun, toner, mlik cleanser)Rp.110.000


Itulah beberapa Daftar Harga Paket Perawatan di Klinik Kecantikan Natasha Bandar Lampung yang dapat Anda coba sebagai perawatan kulit wajah anda, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan bila ada pertanyaan silakan untuk meninggalkan komentar anda di bawah.



Baca Juga:


0 Komentar Untuk "Daftar Harga Paket Perawatan di Klinik Kecantikan Natasha Bandar Lampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel