Langkah Awal Menjadi Seorang YouTubers

Lookme.id- Seorang YouTubers adalah salah satu pekerjaan yang sangat banyak di gandrungi oleh banyak orang, dari usia anak kecil, remaja hingga orang dewasa pun banyak yang berkecimpung di pekerjaan ini, tak heran banyak orang beralih pekerjaan menjadi seorang YouTubers. Jadi tak heran semua ingin menjadi seorang YouTuber yang handal seperti atahalintar dan riaricis, salah satu YouTubers asia yang sudah sukses saat ini.

Langkah awal menjadi seorang YouTubers

Banyak nya YouTubers-youtobers baru yang bermunculan, sebagaian menjamur di mana-mana menjadikan persaingan yang sangat ketat di dunia perYouTubepan saat ini yang semakin tahun nya semakin ketat.

Apa aja sih yang perlu di perhatikan dan di siapkan untuk menjadi Youtubers pemula?. Sebelum kita bahas lebih dalam dan kita bedah satu persatu  mari kita bahas dulu manfaat atau ke untungan menjadi Youtubers.

Keuntungan Menjadi Youtubers.

  • Popularitasi : di mana seorang YouTubers akan mendapatkan keuntungan popularitas yang mana pelakunya akan mudah di kenal dan di sukai oleh banyak orang, dan tentunya ini sangat menguntungkan bagi sang YouTubers tersebut, menjadi terkenal dan di kenal sama orang banyak menjadi impian banyak orang dan apa lagi bila bisa menjadi orang idola ini adalah target yang sangat membanggakan, dengan menjadi Youtubers kita bisa mendapatkan popularitas ketenaran dengan mudah.
  • Banyak Teman : Selain popularitas menjadi seorang Youtubers akan mendapatkan keuntungan sepeti menambah teman, banyak teman kususnya teman sesama YouTubers yang mana. Kita dapat berbagai pengalaman, informasi, dan bahkan bisa kolep beisama YouTubers yang mana akan saling menguntungkan satu sama lain.
  • Berkerja Tampa Tekanan : Nah keuntungan yang satu ini dimana kita bapat bekerja Tampa tekanan yang mana kita ketahui berkerja menjadi seorang YouTubers sangatlah menyenangkan lo, di mana kita dapat berkerja Tampa memikirkan tekanan dari atasan atau bos. Kita bisa mengisi konten kita dengan sesuatu yang menyenangkan seperti hobi misalnya, Tanpa sadar kita juga akan menghasilkan pundi-pundi uang.
  • Mendapatkan Penghasilan: Nah untuk keuntungan yang satu ini, memang tujuan utamanya semua YouTubers guys, untuk mencari uang dan penghasi dari YouTube, YouTube bukan lagi perkejaan yang main-main Lo guys, di mana seorang YouTubers akan mempunyai penghasilan yang cukup membuat kalian tercengan Lo guys, yang mana banyak orang akan berlomba untuk medapatkanya, jadi berapakah gaji seorang Youtubers itu ya guys nanti Mimin akan kasih tau di artikel berapa gaji seorang YouTubers pemula.
Nah itu tadi beberapa keuntungan menjadi seorang YouTubers nah kali ini Mimin akan membahas tentang.


Apa Aja Yang Perlu di Perhatikan Dan di Siapkan Untuk Menjad Youtubers Pemula?


Untuk menjadi Youtubers pemula yang perlu di siapkan


1. Akun Googl Dan Akun YouTube.


Nah untuk yang satu ini sangat wajib ya guys dimana seorang YouTubers harus mempunyai akun google atau akun YouTube ya Guys, klo tidak ada akun google dan YouTube mana bisa jadi Youtubers. Untuk akun google dan YouTube kain bisa mendaftarka data diri seperti email dan nomor telepon di google ya guys, setelah terdaftar maka otomatis Anada sudah mempunyai akun youYou. nah biasanya kalo di HP kalian sudah mempunyai akun google masing-masing Lo guys tinggal mengakses nya ke akun YouTube kalia Tampa haris membuat akun google lagi Lo.


2. Alat Perekam


Nah untuk media perekam buat Youtubers pemula dapat menggunakan gejet atau HP yang kalian punya kalau misalnya tidak mempunyai kamera perekam yang bagus kalian bisa memanfaatkan kamera HP anda. intinya gunakan fasilitas seadanya buat berkarya, jagan batasi diri untuk berkaya hanya karna minim nya fasilitas ya guys.

3. Nama Cenel



Nah untuk persiapan yang satu ini perlu di fikirkan secara Mateng ya guys, Karana di usahakan nanti nama ini akan menjadi ciri khas cenel kalian yang mudah di ingat banyak orang, contoh nya seperti nama cenel  YouTube mimin Nekat Geming di mana saya ingin orang yang mengingat kalimat Nekat maka langsung terpikirkan cenel mimin seperti itu ya guys, usahakan yang unik dan semenarik mungkin agar orang mudah untuk mengingatnya.

4.Ide Konten


Untuk persiapan yang satu ini juga sangat penting Lo kita harus memikirkan ide-ide baru dan terobosan yang akan menjadi ciri khas konten YouTube yang kalian isi nanti nya seperti mukbang, games dan tutorial memasak dan lain sebagainya di harapkan untuk mempersiapan ini bisa kalian fikirkan lebih matang lagi untuk kedepannya.

5. Aplikasi Editing.



Untuk menjadi video yang bangus dan layak edar, kita wajib untuk mengedit. supaya nantinya penikmat video kita menjadi senang dan tertarik, pasti nya kan mempengaruhi subscribe kita juga, menariknya suatu video akan mempengaruhi pendapatan juga Lo, untuk editing video kita bisa menggunakan aplikasi edit video dengan menggunakan aplikasi di HP ataupun denga aplikasi edit video dengan menggunakan aplikasi laptop.



Nak segini dulu informasi yang bisa mimin berikan untuk lebih jelas ya nanti baca juga di artikel-artikel Mimin yang selanjutnya yang mengenai menjadi seorang YouTuber pemula, gaji pertama seorang YouTuber pemula. Dan untuk kalian yang suka akan artikel-artikel seperti ini bisa komen di bawah ya, terimakasih.

3 Komentar Untuk "Langkah Awal Menjadi Seorang YouTubers"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel