Daftar Alamat klinik Kosasih Lampung

Daftar Alamat klinik Kosasih Lampung



Klinik Kosasih adalah klinik pelayan kesehatan Masyarakat yang dapat membatu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan kususnya di daerah Lampung, klinik Kosasih Lampung juga kini telah di lengkapi beberapa fasilitas dan pelayanan yang sudah di lengkapi oleh beberapa teknologi yang canggih dan juga telah di dukung oleh beberapa tenaga ahli di dalamnya seperti dokter, perawat, analis dan angota farmasi lainya.

Seperti dokter umur, dokter gigi, farmasi, rekam medis, analisis dan perawat yang tentunya sangat berpengalaman di dalam bidang nya.

Kini klinik Kosasih Lampung telah menyediakan bebrabeb fasilitas, pelayan seperti pelayanan kesehatan gigi, pelayan rawat inap, rawat jalan, lab labotarium, dan pelayanan cik darah lengkap.


Baca Juga : Pelayanan Kesehatan di Klinik Kosasih Lampung


Koto Lampung adalah kota yang cukup besar yang ada di provinsi Lampung yang beribu kotakan di Bandar Lampung. Lampung  kota yang kaya akan warisan budaya. Banyak nya penduduk mendorong kebutuhan Tempat jaminan kesehatan yang harus terpenuhi.



Tak heran perkembangan klinik Kosasih kini semakin maju dan berkebang, kususnya di daerah Lampung, keberadaan klinik Kosasih ini telah memberikan kemudahan oleh sebagian besar masyarakat Lampung dalam masalah pelayanan kesehatan.

Klinik Kosasih selain sudah di lengkapi dengan beberapa layanan dan fasilitas dan bagus, klinik Kosasih juga kini mudah untuk kita jumpai bahkan telah tersebar di daerah Lampung dan juga memberikan harga yang terjangkau yang sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat Lampung dalam mendapatkan perawatan kesehatan yang maksimal.

Untuk anda yang ingin melakukan pengobatan di klinik Kosasih ada bisa datang dan melakukan perawatan dan pengobatan rawat jalan atau rawat inap.


Daftar Alamat Klinik Kosasih Lampung


1. Klinik Kosasih Pasar Tugu 



Jl. Hayam Wuruk No.114, Tj. Agung Raya, Kedamaian, Lampung 35121.
Kontak Person 0811-7270-558.

2. Klinik Kosasih Rajabasa 



Jl.Kapten Abdul Haq No.31, Rajabasa, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35142. Kontak Person 8011-7270-557.

3. Klinik Kosasih 



Jl. Teuku Cik Diro Gg. Melati 3, Beringin Raya, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung 35155.

5. Klinik Kosasih Tirtayasa




Tirtayasa No.8, Sukabumi, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132. Kontak Person (0721) 3690102.

6. Klinik Kesehatan Kosasih Lampung




Jl. Pangeran Antasari No, 182, Sukabumi, Sukabumi Sub-District, Bandar Lampung City, Lampung 35122. Kontak Person 0821-823-206;

7. Klinik Pertama Kosasih Pertama Panjang




Jl. Tj. Pura 2 No.50, Panjang Utara, Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung, Lampung 35241. Kontak Perason 0811-7270-565.

8. Klinik Pertama Kosasih Kemiling 


Jl. Teuku Cik Ditiro Blok El No.4, Beringin Raya, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung 35155. Kontak Person 0811-7270-561.

9. Klinik  Pertama Kosasih Amanah 




Jl. Ikan Kembung, Pesawaran, Kec. Telukbertung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221. Kontak Person 0811-7270-564.

10. UGD Dan Rawat Inap Klinik kosasih



Jl. Teuku Cik Ditiro No.15, Beringin Raya, Kec. Kemiling, kota bandar lampung, lampung 35155.

11. Klinik Kosasih Pertama Teluk Betung

Bumi


Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Lampung.  

Itulah beberapa Daftar Alamat klinik Kosasih Lampung, yang dapat anda ketahui sebagai infomasi kesehatan untuk anda yang akan melakuakan pengobatan rawat inap, rawat jalan dan bahkan untuk pengecekan kondisi kesehatan tubuh anda di klinik kosasih lampung.

Semoga infomasi Daftar Alamat klinik Kosasih Lampung ini berfanfaat untuk anda semua, dan bisa menjadi infomasi yang bermanfaat untuk anda, bila ada petanyaan silakan tinggalkan komentar anda di bawah.


0 Komentar Untuk "Daftar Alamat klinik Kosasih Lampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel