Daftar Klinik Kecantikan Termurah di Bandar Lampung

Lookme.id- klinik kecantikan menjamur di bandara Lampung.

Banyaknya pilihan buat kaum hawa untuk melakukan perawatan tubuh di klinik kecantikan.


Memiliki kulit yang mulus bebas dari jerawat, flek hitam, dan dari masalah lainya. menjadi impian Bangi seluruh kaum hawa. Perawatan di klinik kecantikan selau menjadi alternatif buat anda untuk mengatasi masalah kulit wajah anda. Tetapi Klinik kecantikan indentik dengan biaya mahal yang cukup menguras kantong anda. 


Daftar Klinik Kecantikan Termurah di Bandar Lampung

Buat anda yang ingin melakukan perawatan di klinik kecantikan ada beberapa daftar Klinik kecantikan yang murah dan terjangkau yang cocok di kantong mahasiswa dan remaja yang tentunya wajib di coba.

1. Klinik Puspita.

Klinik Puspita ini berlokasikan di jalan M. Husni Thamrin No.35, Gotong Royong. Klinik kecantikan Puspita ini sudah memiliki 3 cabang dan akan di pertambah di tahun 2020 ini dan memiliki tenaga ahli yang ada di dalamnya.

Selain memiliki tenaga ahli dan dokter kecantikan yang handal, klinik kecantikan Puspita ini menawarkan tarif harga yang cukup terjangkau dan sangat bersahabat di kantong mahasiswa, tak heran klinik ini menjadi daftar pertama klinik kecantikan terjangkau yang wajib di coba Lo.

2. Madeena Skin Clinic.

Madeena Skin Clinic berada di Jalan Pangeran Antasari Nomor 3, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.Madeena Skin Clinic merupakan klinik kecantikan yang menggunakan produk berbahan herbal. Harganya juga terjangkau yang sangat cocok buat kalian yang memiliki bajet yang sedikit dan cocok buat kantong mahasiswa.


3. Aira Skin Care

Aira skin care yang berada di jalan Pemuda, Sawah Lama, Kec. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung.

Klinik kecantikan yang satu ini cukup terkenal, di lihat dari cabang yang di milikinya klinik kecantikan Aira skin care ini telah memiliki 10 cabang yang tersebar seluruh Indonesia. Membuat klinik kecantikan Aira skin care menjadi pilihan untuk anda yang akan melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Selain kualitasnya yang sudah tidak di ragukan lagi Aira skin care masuk dalam kategori daftar klinik kecantikan yang terjangkau dan cocok buat kantong mahasiswa ini yang wajib di coba.

Inilah beberapa daftar Klinik kecantikan termurah dan terjangkau tentunya sangat cocok di kantong mahasiswa, yang menginginka kulit mulus, sehat dan glowing. Tampa bajet mahal dan tidak menguras kantong anda dan tentunya bukan di klinik abal-abal.



Baca Juga


1 Komentar Untuk "Daftar Klinik Kecantikan Termurah di Bandar Lampung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel