Klinik Kecantikan Terbaik di Belitang MERO Skin Care

MERO Skin Care 



Adalah klinik kencantikan terbaik di belitang yang berada di kolasi Ruko Belitang Mas BK 10 OKU Timur Sumatra Selatan. Klinik kecantikan More Skin Care di tangani oleh Dr.H.Gondo Roleli,MARS yang sudah berpengalaman bidang dunia kesehatan dan kesehatan kuli.

Masalah kulit selalu memjadi fator masalah yang selalu di alami oleh beberapa orang seperti jerawatan, kulit berminyak, komedoan, flek hitam, penuaan dini dan masih banyak lagi. masalah seperti ini sering di alami oleh banyak orang, tidak hanya kaum hawa kaum abam pun banyak yang menggalami permasalahan tersebut.

Kurangnya menjaga kebersihan, makan-makan yang kurang sehat dan penggunaan skinker yang sembarangan bisa menjadi faktor penyebab terjadinya permasalahan kulit seperti kulih mudah berjrawat, kusam, timbul flek hitam dan bahkan masalah lainya.

Maka sangat penting buat anda untuk selau menjaga kebersihan, pola hidup sehat dan tentunya memperhatikan peroduk-peroduk skinker yang anda pakai suda aman atau belom. menggunakan peroduk skinker yang salah sangat berbahaya selain dapat merusak lapisan kulit, mejadikan kulit menjadi lebih sensitif, berjerawat menggunakan skinket yang mengandung merkuri dapat menyebabkan terjadinya kangker kulit.

Maka sebaiknya anda harus memilih  produk skinker kecantikan yang memang sudah aman dan baik untuk gunakan sehari-hari. untuk mendapatkan skinker yang mana dan dapat mengatasi permasalahan kulit yang anda alami anda bisa datang ke sebuah kelik kecantikan. karna klinik kecantikan ini selain sudah aman dan tetunya di kerjakan oleh seorang dokter yang profesional di dalam bidang nya. yang sudah tidak dapat diragukan lagi kemampuanya.

Maka sudah tidak heran lagi klinik kecantkan selau menjadi pilihan perawatan bagi sebagain orang,  untuk kualias dan keaman nya sudah tidak dapat diragukan lagi, tidak hanya kaum hawa, kaum adam juga banyak memilih melakuan perawatan kecantikan dengan datang ke kelinik kecantikan tersebut.

Klinik kecantika selalu menawarkan beberapa fasilitas dan tritmen yang bisa anda lakuan seperti halnya klinik kecantikan MERO Skin Care yang menawarkan beberapa perwatan kulit seperti:

  • Laser Flex. adalah jenis perawatan untuk menghilangkan flek Hitam, Laser Flex salah satu pilihan untuk menghilangkan flek hitam yang membandel diwajah yang susah untuk di hilangkan bisanya terbentuk akibat dari bekas jerawat, bintik hitam dan hingga munculnya jaringan parut. pengobantan ini berkerja dengan menargetkan bintik gelap dengan menggunakan energi cahaya yang terkosentrasi serta menghilangkan lapisan demi lapiran sehinga kulit akan kembali normal dan warna kulit akan kembali rata. 
  • Ezlnjector.
  • Threadlift  adalah perawatan yang sering di sebut sebangai perwatan tanam benang perawatan ini berfungsi untuk menghilangkan kerutan atau garis halus pada kuli wajah, memberikan efek kencang pada permukaan kulit wajah sehinga wajah akan awet muda. 
  • Filler. untuk perawatan yang satu ini hampir sama dengan perawatan Threadlift yang berfungsi sebagai menghilangkan kerutan diwajah dan menghilangan penuaan dini.
  • PRP. adalah jenis prawatan yang dengan mennggunakan plasma darah kaya trombosit sangat unik karna darah yang digunakan berasal dari pasien itu sendiri yang berfungsi untuk proses penyembuhan luka, menghilangkan keriput di wajah dan lain sebagain lagi.
  • Juga melanyani jasa penghapus tato. MERO Skin Care juga dapat melkukan tritmen untuk menghapus tato di tubuh.

klinik MERO Skin Care bisa dikatakan klinik kecantikan terbaik di daerah belitang yang sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas teknologi kecantikan dan juga sudah di tangani oleh dokter profesional di dalamnya. buat anda yang tinggal di daerah belitang mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang mana nya klinik kecantikan MERO Skin Care ini untuk tarif yang ditawarkan sangat terjangau.

Untuk info lebih jelasnya anda bisa langsung hubungi ke:
Nomor Whatsapp : 0813 9212 3232.
Instagram             : @mero_skin_care
Dan jangan lupa baca juga artikel cara memilih klinik kecantikan

0 Komentar Untuk "Klinik Kecantikan Terbaik di Belitang MERO Skin Care "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel