Klinik Kecantikan Kusuma Bandar Lampung Wanita Wajib Tau



Klinik Kecantikan Kusuma Bandar Lampung Wanita Wajib Tau


Lookme.id- kecantikan menjamur dimana-mana Kusus nya di kota besar seperti kota bandar Lampung dan sekitarnya.


Klinik kecantikan menjadi salah satu alternatif untuk pilihan perawatan kulit wajah dan tubuh yang sudah tentu sangat aman.


Tetapi perlu di ketahui ada juga klinik kecantikan yang bisa di katakan Klinik abal-abal yang kualitasnya tidak terjamin. 



Nah.. di sini saya akan berbagai pengalaman saya mengenai pengalaman melakukan berbagai perawatan di klinik kecantikan yang ada di bandar Lampung.



Bergonta-ganti perawatan di klinik kecantikan sudah saya jalani, berawal dari masalah jerawat yang muncul sejak SMA.



Awalnya tidak mau melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Tetapi masalah jerawat membuat kepercayaan diri saya berkurang sehingga saya memutuskan untuk melakukan perawatan kulit wajah di klinik kecantikan tersebut, sebut saja Klinik kecantikan "m".



Setelah saya melakukan berbagai macam perawatan yang ada di klinik tersebut, Alhamdulillah, jerawat yang saya alami mulai berkurang, bahkan jarang sekali muncul, dan hanya timbul ketika mau menstruasi saja.



Sekitar 2 tahun melakukan perawatan di klinik kecantikan "m" tersebut, setelah sekian lama kulit wajah saya menjadi kusam dan pori-pori wajah besar, sehingga saya memutuskan untuk berhenti dari klinik kecantikan tersebut.



Saya beralih ke klinik kecantikan sebut saja klinik "n". klinik kecantikan ini sangat terkenal bahkan telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh di Indonesia.



Setelah saya melakukan perawatan di klinik tersebut selama 1 bulan dengan keluhan wajah kusam dan pori-pori besar, bukan nya mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang saya inginkan, jerawat yang dulunya tidak pernah muncul. 



Sekarang kembali muncul dan kulit sangat kusam hitam kemerahan dan muncul beruntusan kecil-kecil yang membuat saya sangat sedih waktu itu, saya mencoba berkonsentrasi ke dokter di klinik kecantikan "N" tersebut dia mengatakan ini peroses detox dimana peroses pengeluaran racun yang dulunya tertimbun di dalam kulit akan di keluarkan dalam masa detox ini.


Pada bulan pertama ok lah saya mencoba bersabar dengan masalah jerawat dari efek detox dan dokter mengatakan efek tersebut akan hilang pada bulan ke 3. 

Setelah saya menjalani berbagi perawatan yang di sarankan oleh dokter. Seperti facial, piling, dan Suntik di bangun jerawat, rutin saya lakukan pada setiap 2 minggu sekali, dan itu sangat menyiksa. 

Selama kurang lebih sekitar 4 bulan jerawat yang saya alami tidak hilang, kulit wajah saya menjadi kemerahan, kusam dan terlihat sangat tipis menjadi sangat sensitive bila terkena sinar matahari, jadi saya kemana-mana harus mengunakan masker untuk melindungi kulit wajah saya. 

Yang mungkin di sebabkan oleh efek dari serangkaian perawatan yang saya jalani pada setiap minggunya dan juga kandunga krim yang di berikan terlalu keras yang membuat kulit saya menjadi sensitif.

Saya menjadi frustasi sehingga saya memutuskan untuk berhenti melakukan perawatan di klinik kecantikan tersebut.

Setelah saya berhenti melakukan perawatan wajah di klinik tersebut. Teman saya menyarankan untuk melakukan perawatan di klinik Kusuma.

Setelah beberapa hari berfikir, saya memutuskan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan tersebut. setelah saya mencari tahu tentang klinik kecantikan tersebut, belajar dari pengalaman saya tidak mau lagi salah pilih untuk kedua kalinya, setelah melakukan beberapa riset kecil tentang profil, dan Riview dari konsumen.Saya percaya dengan klinik kecantikan ini. 

Inilah Foto Saya Sebelum Dan Sesudah Melakukan Perawatan di Klinik Kusuma.




Alhamdulillah sekarang masalah jerawat tidak lagi terlalu parah dan wajah menjadi glowing, banyak teman yang bilang kulit wajah saya menjadi lebih bagus dari yang sebelumnya.



Untuk perawatan di klinik kecantikan Kusuma ini lumayan terjangkau di kantong mahasiswa. Untuk masalah jerawat dan kulit kusam yang saya alami saya mendapatkan peroduk berupa krim pagi, malam, sunscreen cream, Suntik jerawat dan obat oral dari dokter. Dengan rangakaian peroduk tersebut dan biaya administrasi saya menghabiskan uang sekitar Rp 490.000. 



Dan Alhamdulillah selama perawatan kurang lebih sekitar 3 bulan ini saya sangat puas akan hasil nya. klinik kecantikan Kusuma juga menawarkan berbagai perawatan tubuh seperti perawatan kulit kepala, rambut dan juga berbagai perawatan masalah kulit lainnya.



Untuk lokasi klinik kecantikan Kusuma di bandar Lampung berada di Rw. Laut, Engal, Kota Bandar Lampung. Klinik kecantikan ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia yang tentunya masalah kualitas nya sudah tidak di ragukan lagi dan yang membuat saya sangat cinta dengan klinik ini, karena untuk berkonsultasi dengan dokter tidak di pungut biaya, dan di tangani oleh dokter yang berpengalaman di bidangnya yang sangat ramah.





0 Komentar Untuk "Klinik Kecantikan Kusuma Bandar Lampung Wanita Wajib Tau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel