Jadwal Praktek Dan Nama Dokter Spesialis Dalam Dan Sepesial Bedah Umum di RS.Charitas Hospital Belitang





Jadwal Praktek Dan Nama Dokter Spesialis Dalam Dan Sepesial Bedah Umum di RS.Charitas Hospital Belitang.

RS.Charitas Hospital Belitang adalah rumah sakit yang berlokasikan di jl. Nusa tanggul III, kabupaten Ogan Komering ulu timur sumatera selatan. Yang memiliki jam operasi selama 24 jam dan memiliki berbagai ruang yang terdiri dari ruangan emergency, ambulans, rawat inap, ICU, ICCU, PICU,NICU. Yang di memiliki tempat tidur berjumlah 392 tempat tidur, serta sebagai rumah sakit swasta yang ada di daerah Belitang.

RS.Charitas Hospital Belitang. Selalu berkomitmen untuk menjadi rumah sakit yang selalu memperbaiki mutu dan pelayanan secara berkesinambungan dan aman terhadap sang penderita dan pasien. Memperhatikan keluarga dan lingkungannya serta memberikan mutu SDM medis dan paramedis.

Dalam menghadapi era ke depan, RS RK Charitas telah merencanakan pembangunan fasilitas layanan, untuk pelayanan rawat jalan yang terintegrasi, cepat, lengkap, berikan kemudahan dan kenyamanan yang terbaik. Rs, RK. Charitas belitang tengah membangun setu fasilitas rawat jalan yang diri dari 8 lantai yang dilengkapi dengan bagai poliklinik spesial dan superfisialis peserta unit penunjang medis nya dilengkapi juga penyediaandan sarana penunjang untuk pasien dan keluarganya.

RS. Rk. Charitas belitang. Juga memiliki jadwal praktek dokter untuk spesialis dalam dan spesialis bedah umum. Untuk Anda yang ingin berobat kepada dokter spesialis dalam dan spesialis bedah umum Anda dapat melihat dan membaca artikel ini dan mengetahui nama dokter yang bertugas sebagai posisi berikut.

RS. RS. Charitas Belitang adalah RS yang yang telah dipercaya sebagai RS yang dapat menangani berbagai masalah penyakit yang diderita oleh masyarakat khususnya di daerah Belitang dan sekitarnya RS. RK Charitas Belitang juga telah memberikan fasilitas-fasilitas yang cukup memadai dan didukung oleh beberapa teknologi medis sebagai penunjang.

Tak heran RS.RK Charitas Belitang telah menjadi pilihan buat masyarakat untuk pilihan sebagai RS yang terpercaya dalam melayani pasien-pasiennya dan telah memiliki tenaga medis yang handal dan memberikan pelayanan yang baik dan maksimal.

Selain fasilitas dan pelayanan yang sangat baik diberikan kepada RS.RS Charitas Belitang. RS. RS Charitas Belitang juga memiliki beberapa tenaga ahli medis yang sangat terpercaya dan juga sesuai dengan bidangnya, seperti beberapa tenaga medis dokter spesialis dalam dan dokter spesialis bedah umum dan masih banyak lagi.

Sebelum membahas jadwal praktek dokter di RS RK Charitas Belitang sebaiknya Anda mengetahui apa itu dokter spesialis dalam dan dokter spesialis bedah umum.



Dokter Spesialis Dalam

Dokter Spesialis dalam atau yang sering disebut sebagai dokter spesialis pernyakit spesialis dalam adalah dokter yang menangani masalah atau keluhan bagian organ dalam bagian tubuh manusia biasanya beliau menangani berbagai masalah penyakit yang ditimbulkan akibat penyakit dalam pada organ tubuh manusia seperti jantung ginjal hati dan sebagainya bias, biasanya kebanyakan dari pasiennya adalah orang dewasa dan lanjut usia, penanganan yang dilakukan semua mencakup organ tubuh bagian dalam.

Dokter Spesialis Bedah Umum

Dokter spesialis bedah umum adalah dokter spesialis yang mengobati penyakit cedera atau kondisi gawat darurat pada tubuh melalui metode bedah (operatif) dan obat--obatan.

Jadwal Praktek Dan Nama Dokter Spesialis Dalam Dan Sepesial Bedah Umum di RS.Charitas Hospital Belitang.


Untuk Jadwal Praktek Dan Nama Dokter di RS. Charitas Belitang

1. Jadwal Praktek Dan Nama Dokter Spesialis Dalam
  • Dr. Eki Chandra Irawan, So. PD. Jadwal praktek pada hari Senin-Sabtu Sabtu pukul 10:00 s/d selesai. 
2. Jadwal Praktek Dan Nama Dokter Spesialis Bedah Umum
  • Dr. remson Sihombing, Sp. B. Praktek pada setiap hari Senin pukul 10:00 sampai selesai.
  • Dr. Raden Achmad Hussein fachruddin So.B. praktek setiap hari Rabu & Kamis pukul 09:00 sampai selesai.
Beberapa jadwal praktek dokter di RS Charitas Belitang semoga informasi ini bermanfaat dan bila informasi ini bermanfaat silakan bagikan ke yang lain nya supaya mereka juga mengetahui nya.

Baca Juga:

0 Komentar Untuk "Jadwal Praktek Dan Nama Dokter Spesialis Dalam Dan Sepesial Bedah Umum di RS.Charitas Hospital Belitang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel