Lokasi Dan Daftar Harga Prawatan di Klinik Kecantikan Puspita Bandar Lampung

Lokasi Dan Daftar Harga Prawatan di Klinik Kecantikan Puspita Bandar Lampung


Bandar Lampung adalah satu kota yang ada di Indonesia, sekaligus adalah ibukotanya provinsi Lampung itu sendiri, bandar Lampung adalah daerah yang terkenal akan cita rasa kopinya yang sangat enak, bahkan sudah terkenal sampai dunial Lo, bandar Lampung juga di juluki sebagai kota gajah yang di mana gajah adalah simbol cirihas dari kota Tapis ini Lo, makanya jangan heran kalo berkunjung di kota bandar Lampung kalian akan sering temui patung-patung gajah di mana-mana.

Berbicara akan kota Bandar Lampung memang tidak akan ada habis nya ya, di sini saya akan membahas tentang salah satu klinik kecantikan yang ada di bandar Lampung. Taukah anda apa itu klinik kecantikan?

Ya, klinik kecantikan adalah tempat untuk melakukan konsultasi dan Prawatan tubuh seperti kulit Wajah, tubuh dan rambut. yang di kerjakan oleh tenaga ahli seperti dokter sepesialis kulit dan kecantikan yang tentunya sudah berpengalaman di dalam bidangnya.

Klinik Kecantikan memang sangat populer, kususnya pada era saat ini, kaum wanita yang menginginkan kulit wajah yang cantik banyak memilih klinik kecantikan sebagai alternatif nya aman, sebagai pilihan perawatan wajah dan tubuh nya.

Banyak nya klinik kecantikan, membuat kaum wanita bingung dan bimbang untuk menentukan pilihannya, tidak di pungkiri lagi perkembangan klinik kecantikan memang sangatlah pesat apa lagi di kota yang besar ini, kehadiran klinik kecantikan memang tidak lagi menjadi fenomena yang aneh di kalangan masyarakat, karena adalah hal yang lumrah apalagi di daerah atau kota yang tengah maju ini.

Selain di perkotaan ternyata klinik kecantikan sudah sangat populer di darah pedesaan dan perbatasan kota Lo, salah satunya di daerah Belitang, seperti yang kita ketahui bahwasanya Belitang adalah daerah perbatasan antara daerah way kana lampung, dengan Oku Timur Palembang lo.

Baca Juga : Daftar Klinik Kecantikan Terbaik di Belitang

Selain perkembangan nya yang sangat maju dan sangat pesat, banyak klinik kecantikan menawarkan beberapa harga  yang wajib anda coba Lo, dari harga yang mahal hingga harga yang terjangkau yang sesuai dengan dompat anda Lo.

Seperti halnya klinik kecantikan Puspita ini yang menawarkan beberapa pilihan prawatan dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan kualitas yang bagus. Klinik Kecantikan Puspita memang sudah tidak di ragukan lagi kualitas dan keamanan nya, yang mana dapat terlih dari jumlah cabang yang tersebar ada di seluruh Indonesia. ini Cukup membuktikan bahwa klinik kecantikan Puspita mendapatkan nilai sangat baik oleh masyarakat dan mampu membuktikan bahwa sebagai klinik pilihan masyarakat lo.

Klinik Kecantikan puspita juga masuk ke dalam katagori klinik kecantikan termurah di bandar Lampung dengan pelayana yang baik dan juga, di dukung dengan teknologi-teknologi yang mendukung yang tentunya sangat canggih dan di dukung denga fasilitas yang memadai dan sangat baik.

Klinik kecantikan puspita juga menawarkan berbagai perawatan tubuh yang dapat ada coba dengan penawaran harga yang murah dan sangat cocok di kantong mahasiswa Lo, yuk kita simak apa saja perawatan di klinik kecantikan Puspita dan harga  yang di tawarkan dan tentunya wajib anda coba.

Daftar Harga Prodak Perawatan di Klinik Kecantikan Puspita

  1. Paket berjerawat, buat anda yang memiliki masalah jerawat di kulit wajah anda, anda dapat menggunakan paket berjerawat untuk pilihan skincare anda, yang terdiri dari toner, cleansing, face wash, krim pagi, krim malam. Yang sudah di formulasikan khusus untuk perawatan kulit wajah yang berjerawat. Dengan berbagai rangkaian peroduk skincare ini ada cukup mengeluarkan uang senilai Rp 215k aja Lo sudah mendapatkan serangkaian produk ini
  2. Body whitening lotion, produk pemutih kulit tubuh dengan harga Rp75k
  3. Mulei Eye Gel. Adalah produk penghilang kantong mata dan lingkaran hitam di mata, dengan harga Rp 75k
  4. Lulur khas Lampung. Rp 25k
  5. Mulei Sb N. Krim pagi Rp 55k
  6. Claensing. Susu pembersi Rp 35k
  7. Acne lotion. Obat jrawaje Rp 50k
  8. Serum whitening Rp 125k
  9. Serum gold Rp 150k
  10. Night cream for men Rp 55k
  11. Loose powder Rp 75k
  12. Food gel Rp 85k
  13. C serum Rp 125k
  14. SB W Rp 60k


Daftar Harga Prawatan di Klinik Kecantikan Puspita

  1. Hifu for face lighting. Meniruskan, mencerahkan, mengencangkan Rp 400k
  2. Leser carbon. Menghilangkan flek Hitam di wajah dan meremajakan kulit wajah Rp 300k
  3. IPL For instan Glowing Rp 350k
  4. SPA anak Rp 150k
  5. Premium SPA Rp 150k
  6. Pedicure Rp 60k
  7. RF, setrika wajah Rp150k
  8. Facial serum Rp 100k
  9. Super facial brightening Rp 280k
  10. Whitening facial skin Rp 80k

Lokasi Klinik Kecantikan Puspita Bandar Lampung


  • Jl.MH.Thamrin No.35 Bandar Lampung

Nomor Kontak Klinik Kecantikan Puspita Bandar Lampung

  • Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap anda dapat menghubungi nomor telepon ini (082280604440)

Itulah beberapa infomasi mengenai Lokasi Dan Daftar Harga Prawatan di Klinik Kecantikan Puspita Bandar Lampung, yang wajib anda coba dan menjadi pilihan perwaperan kulit wajah dan tubuh anda suapay mendapkan kulit yang cantik dan sehat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa bagikan ke akun media sosial anda suapa teman dan sodara anda dapat mengetahui informasi ini.

Baca Juga:






1 Komentar Untuk "Lokasi Dan Daftar Harga Prawatan di Klinik Kecantikan Puspita Bandar Lampung"

  1. Bisakah konsultasi tanpa harus datang ke klinik nya langsung, di karena kan sedang lockdown di daerah saya.. dan bisa ada penanganan melalui cream dll nya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel