Nama Alamat Dan Kontak Klinik Kecantikan di Bandar Lampung

Nama, Alamat Dan Kontak Klinik Kecantikan di Bandar Lampung


Bandar Lampung adalah salah kota yang ada di Indonesia, yang berada di provinsi Lampung, Bandar Lampung adalah kota yang terkenal akan kopi Lampung nya, yang mana sudah tersohor dan terkenal di negara-negara besar lainya.

Bandar Lampung juga terkenal dengan sebutan kota tapis, yang mana kain tapis menjdi warisan budaya Lampung yang sering di gunakan  dalam segala tradisi dan acar besar sebagai kebanggaan budaya Lampung itu sendiri.

Bandar Lampung salah satu kota yang cukup berkembang terutama dalam dunia kecantikan, terlihat dari jumlah Klinik prawatan kecantikan yang sudah banyak bermunculan di kota tapis ini, tak heran perkembangan  klinik kecantikan di kota ini sudah sangat pesat perkembangannya.

Klinik Kecantikan adalah tempat untuk melakukan serangkaian perawatan yang dapat anda coba untuk membantut merawat kesehatan kulit cantik anda. Dan juga klinik kecantikan kini telah di dukung dengan berbagai teknologi canggih yang sudah di kususkan untuk digunakan sebagai tindakan perawatan dan sejumlah rangakaian prawatan kulit dan tubuh Anda dan juga telah di tangani olah Tenaga medis yang sudah profesional seperti dokter spesialis kulit dan kecantikan dan juga di bantu oleh perawat sebagai tenaga di klinik kecantikan tersebut.

Popularitas klinik Kecantikan memang sudah tidak di ragukan lagi, klinik kecantikan iki sudah menjadi pilihan dan kepercayaan masyarakat untuk melakukan perawatan kulit wajah dan tubuhnya yang tentuny sangat aman dan terjamin kualitasnya.

Mengingat akan bahayanya produk-produk yang berbahaya yang banyak beredar di masyarakat membuat Klinik Kecantikan menjadi pilihan bagi para wanita Lampung sebagai pilihan perawatan kecantikan kulit tubuh nya, yang memberikan jaminan yang sangat aman dan telah di tangani oleh tenaga medis yang sesuai dengan prosedur kesehatan yang ada dan di tentukan.

Klinik Kecantikan selalu indentik dengan harga yang mahal kususnya di kantong mahasiswa yang mana membuat masyarakat enggan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Untuk mendapatkan harga prawatan di klinik kecantikan yang murah tapi bukan murahan kususnya di kota Bandar Lampung. Anda dapat memilih klinik kecantikan yang menawarkan harga yang terjangkau yang tentunya sangat cocok di kantong mahasiswa.

Baca Juga: Klinik Kecantikan Termurah di Bandar Lampung

Untuk mendapatkan klinik kecantikan yang sesuai dengan keinginan  dan sesuai dengan isi kantong sebaiknya anda mencoba berbagai Cara di antaranya.

  • Melakukan Riset
  • Surve Harga
  • Lihat Profil Lengkap Klinik Kecantikan
  • Lihat Promo Yang di Tawarkan.

Baca Juga: Daftar Harga Terlengkap di Klinik Kecantikan Puspita di Bandar Lampung

Untuk anda yang ingin mencari klinik kecantikan kususnya di kota Bandar Lampung ada beberapa referensi untuk Anda sebagai pilihan daftar klinik kecantikan yang ada di Bandar Lampung berserta alamat dan kontak person.


Daftar  Nama,  Alamat Dan Kontak Klinik Kecantikan di Bandar Lampung


1.Klinik Kecantikan Puspita Bandar Lampung
Beralamat di Jl. M. Husni Thamrin no 35, Gotong Royong Kec Tj, Karang Pusat Kota Bandar Lampung. Kontak Person 0822-8060-4440

2.Klinik Kecantikan Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung
Beralamat di Jl.Z.A Abidin Pagar alam, No.51C LK II/RT 01, Kel gedung meneng, kec Rajabasa kota Bandar Lampung. Kontak person (0721) 250818

3.klinik Kecantikan Aira Skin Clinic Lampung
Beralamat di Jl. Suprapto tanjung karang, kec tanjung karang pusat kota bandar Lampung. Kontak person (0721) 253712

4.klinik Kecantikan Natasha Skin Clinic Center Lampung
Beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 7A, Enggal bandar Lampung.  Kontak person (0721) 255155.

5.klinik Kecantikan Limonia Beauty Center
Beralamat di Jl. Sultan Hasanudin No. 33 A.C.D. gunung mas, North teluk Betung kota bandar Lampung. Kontak person (0721) 488588

6.klinik kecantikan Aeesha
Beralamat di Jl. Sukarame, kec sukarame bandar Lampung.

7.klinik Kecantikan Skin Rachel
Beralamat di Jl. Diponegoro No. 92, sumur batu, kec teluk Betung Utara kota bandar Lampung. Kontak person (0721) 475600

8.klinik Kecantikan Esther House Beauty
Beralamat di Jl. Antasari No.108, Tj. Baru, kedamaian kota bandar Lampung. Kontak person
(0721) 261844

9.klinik Kecantikan Beauty Plus
Beralamat di Jl. Diponegoro No. 156 Enggal kota bandar Lampung. Kontak person 0896-0600-0101

10. Klinik Kecantikan Kusuma Beauty Clinic
Beralamat di Jl. Jend Sudirman No. 92. Rawa laut Enggal kota bandar Lampung. Kontak person 0822-8223-0492

11. Klinik Kecantikan Erha 21 Skin Clinic
Beralamat di Jl. Sultan Hasanudin No.9 Gn. Mas. Kec. Teluk Betung, Utara Kota Bandar Lampung. Kontak person 0811-2121-2121

12.Klinik Kecantikan Auraderma Lampung
Beralamat di Jl. Gatot Subroto Enggal kota Bandar Lampung kontak person 0853-8173-3338

13.Klinik Kecantikan Kartika Aesthentic
Beralamat di Jl. Teuku cik Ditiro No 23 Sumberejo kec, Kemiling kota bandar Lampung. Kontak person 0812-7464-0108

14.Klinik Kecantikan Maharani Skin Care
Beralamat di Jl. P. Antasari No. 134 Tj. Baru kec. Suka bumi kota bandar Lampung

15.Klinik Kecantikan Arsy Skin
Beralamat di Jl. ZA. Pagar alam No. 20D. Sering Meneng, kec Rajabasa kota bandar Lampung. Kontak person 0816-402-599

Itulah beberapa Daftar  Nama,  Alamat Dan Kontak Klinik Kecantikan di Bandar Lampung yang dapat anda pilih dan sebagai referensi pilihan untuk melakukan  perawatan di klinik kecantikan yang ada di Bandar Lampung semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua yang ingin mencari referensi klinik Kecantikan yang ada di kota bandar Lampung ini.

Baca Juga :


1 Komentar Untuk "Nama Alamat Dan Kontak Klinik Kecantikan di Bandar Lampung"

  1. salam kenal dari saya Blogger Lampung dapet info domain blog dari melex.id, kayaknya ne adminya Cwe sekolah di kesehatan ya?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel