Playanan Kesehatan di Klinik Kosasi Bandar Lampung




Pelayanan Kesehatan di Klinik Kosasi Bandar Lampung


Kosasi Bandar Lampung atau yang sering disebut dengan klinik Kosasi Bandar Lampung adalah klinik kesehatan masyarakat atau tempat layanan kesehatan masyarakat yang memiliki berbagai cabang yang tersebar di seluruh kota Bandar Lampung.

Klinik Kosasi Bandar Lampung menjadi salah satu pilihan dalam penanganan atau pengobatan kesehatan masyarakat terutama di kota Bandar Lampung ini. yang memiliki fasilitas yang memadai dan didukung oleh beberapa fasilitas yang cukup lengkap didalam nya dan juga terdapat jam operasional kerja selama 24 jam, klinik Kosasih Bandar Lampung juga memberikan harga yang terjangkau untuk masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan dan pengobatan di klinik Kosasih Bandar Lampung tersebut.

Klinik Kosasih Bandar Lampung Juga Memiliki Beberapa Fasilitas Diantaranya.


1. Unit Gawat Darurat (UGD)

Merupakan tempat untuk para pasien yang membutuhkan tindakan pertologan pertama secara cepat dan tepat. Untuk membatu fungsi dari ruang UGD ini telah di lengkapi dengan dokter dan tenaga medis yang sudah berpengalaman yang tentunya sudah ahli di dalam bidangnya dan juga klinik Kosasi telah di lengkapi dengan fasilitas ambulance selama 24 jam yang siap siaga untuk memberikan pertolongan pertamanya.

2. Rawat Jalan


Seperti yang ada di klinik-klinik Kesehatan lainya klinik Kosasi juga memberikan pelayanan rawat jalan terhadap para pasian nya yang ingin melakukan tindakan rawat jalan. Melakukan tindakan rawat jalan bertujuan untuk, pengamatan, diagnosis, pengobatan dan pelayanan kesehatan lainya Tampa mengharuskan Pasian untuk di rawat inap, sehingga para pasiap tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk rawat inap, dan klinik Kosasi akan memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik.

3. Medical Chek Up

Klinik Kosasi juga telah memberikan pelayan medical chek up untuk para pasien yang ingin melakukan tindakan perawatan kesehatan. medical chek up adalah tindakan pelayanan untuk melihat masalah kesehatan di dalam tubuh anda. yang dapat di lihat dari tindakan medical chek up.

4. Rawat Inap

Selain rawat jalan di klinik kosasi juga memberikan pelayanan rawat inap untuk para pasien yang membutuhkan tindakan rawat inap di klinik kesehatan Kosasi ini. Di klinik Kosasi ini juga telah memberikan beberapa fasilitas ruangan untuk pelayanan rawat inap yang dapat ada pilih di antaranya:

Ruang Kask I
Memberikan fasilitas berupa Bab, Tv LCD, AC, kulkas dan kamar mandi

Ruang Kelas II

Memberikan fasilitas berupa Bab, Tv LCD, AC dan kamar mandi

Ruang Kelas III

Memberikan fasilitas berupa Bad, kipas angin dan kamar mandi


5. Farmasi


Di klinik Kosasi juga memberikan beberapa pelayan dan fasilat farmasi untuk mengontrol dan mengelola obat-Obatan, ketersediaan obat, pemberian Obat dan juga meracik obat. Dengan benar dan tepat terhadap para pasien yang berobat. yang tentunya sudah di tentukan oleh resep dari dokter yang sesuai dengan obat yang di perlukan oleh para pasien.

6. Laboratorium


Kosasi merupakan pelayan mempunyai Playana laboratorium kesehatan berupa
Palayana hematologi playan kimia klinik dan urine.


Playanan  Pemeriksaan Hematologi
Playanan pemeriksaan darah lengkap dan golongan darah.

Pemerisaan Kimia Klinik

Pemeriksaan tes fungsi hati, tes fungsi ginjal, tes fungsi jantung, tes diabetes mellitus dan tes srologi.

Pemeriksaan Urine

Melakukan periksaan urine dan narkoba


Itulah beberapa Playanan kesehatan di Klinik Kosasi bandar Lampung yang dapat Anda pilih sebagai pilihan klinik kesehatan yang ada di bandar Lampung. Sebagai tindakan pengobatan penyakit yang anda derita, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua jangan lupa untuk tinggalkan komentar anda di bawah dan bagikan informasi ini supaya informasi ini dapat bermanfaat buat orang banyak.


Baca Juga:




0 Komentar Untuk "Playanan Kesehatan di Klinik Kosasi Bandar Lampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel