Alamat Klinik Kecantikan Puspita Dan Daftar Harga Klinik Kecantikan Puspita Pringsewu

Alamat Klinik Kecantikan Puspita Dan Daftar Harga Klinik Kecantikan Puspita Pringsewu


Klinik kecantikan adalah tempat untuk melakuakan serangkaian perawatan kecantikan dan kulit untuk angota tubuh seperi kulit kepala dan lain sebagainya, klinik kecantikan juga telah di dukung oleh berbagai teknologi-teknologi yang sudah sangat canggih dan sudah di kususkan untuk serangkaian perawatan kulit wajah dan tubuh yang berfungsi sebagai perwatan dan penangan masalah kuit seperti masalah feklhitam, jerawat, pori-pori besar, masalah komedo dan lain sebagainya.

Klinik kecantikan juga sudah di tangani oleh tenaga yang tentunya sudah berpengalaman dan tentunya sangat profesional di dalam bidang nya seperti para dokter kecantikan dan kulit yang tentunya sangat mengetahui bagaimana cara mengatasi dan cara melakuakan tindakan perawatan kulit dan kecantikan yang aman dan sesuai dengan perosedur di dalam dunia kesehatan atau medis.

Seperti halnya klinik kecantikan puspita yang mana telah menjadi salah satu klinik kecantikan yang memberikan berbagai fasilitas dan tindakan perawatan yang sangat bagus dan tentunya sudah memenuhi prosedur tindakan medis yang sangat aman dan terpercaya.

Klinik kecantikan puspita memang sudah tidaka dapat di ragukan lagi klinik kecantikan yang satu ini memang sangat populer di kalangan masyarakat bandar lampung dan sekitar nya dan sangat populer di kalangan para remaja dan mahasiwa lo.

Klinik puspita adalah klinik kecantikan yang ada di wilayah lampung ini adalah klinik kecantikan yang menawarkan perawatan dengan harga yang terjangkau denga fasilitas yang bagus dan di dukung oleh teknologi yang sudah canggih di lihat dari gedung atau tempat praktek klinik kecantikan puspita yang memiliki berbagai fasilitas-fasilitas perawatan kecantikan yang sangat canggih dan tentunya juga di tangani oleh dokter kecantikan yang sudah berpengalaman di dalam bidangnya.

Maknya tidak heran kelinik kecantikan puspita ini masuk dalam kata gori daftar kelinik kecantikan termurah di bandar lampung lo, yang menawarkan berbagai tindakan perawatan yang sangat terjangaku yang tentunya sangat ramah di kantong para mahasiswa.

Klinik kecantikan puspita juga telah memiliki berbagai cabang di darah lampung seperti halanya di daerah pringsewu, klinik kecantikan puspita juga telah membukak cabang nya di kota bambu seribu ini, yang mana adalah kota yang berada di daerah lampung indonesia.

Baca Juga : Harga Perawatan di Klinik Kecantikan Puspita Pandar Lampung


Kota pringsewu adalah  salah satu kabupatan di lampung indonesia kabupaten ini terletaka 37 kilomrter di sebelah barat bandar lampung. ibu kota provinsi. saat ini pringsewu di setujui menjadi kabupaten tersendiri di karenakan perkembanganya yang sudah bagus dalam segi ekonomi, tarif pendapatan, pendidikan dan perdagaan.

Tak heran klinik kecantikan puspita memilih kota pringsewu sebagai tempat untuk membukak cabang dari klinik kecantikan nya, tak hanya di daerah pringsewu saja, klinik kecantikan puspita juga telah  membukan cabang klinik kecantian nya di berbagai daeah kususnya di provindi lampung ini.

Alamat Klinik Kecantikan Puspita di Pringsewu


 

Sidoharjo,Kec Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373.
Kontak Person: 0821-6702-4443.

Daftar Harga Perawatan di Klinik Kecantikan Puspita Pringsewu 


  1. whitening facial skin Rp 80K
  2. Facial serum Rp 100k
  3. super facial brightening Rp 280k
  4. RF, setrika wajah Rp 150k
  5. Pedicure Rp 60k
  6. SPA anak Rp 150k
  7. Premium SPA Rp 60k
  8. Leser corbon Rp 300k
  9. IPL For instan Glowing Rp 350k
  10. hifu for face lighting Rp 400k

Daftar Harga Produk Kecantian di Klinik Puspita Pringsewu


  1. paket berjerawat Rp 215k
  2. body whitening lotion Rp 75k
  3. mulei Sb N. krim pagi Rp 55k
  4. claensing susu pembersih Rp 35k
  5. acne lotion obat jrawat Rp 50k
  6. serum whitening Rp 125k
  7. serum gold Rp 150k
  8. nght cream for men Rp 55k
  9. loose powder Rp 75k
  10. food gel Rp 85k
  11. lulur khas lampung Rp 25k
  12. C serum Rp 125k
  13. SB W Rp 60k 

Itulah bebrapa Alamat Klinik Kecantikan Puspita Dan Daftar Harga Klinik Kecantikan Puspita di Pringsewu untuk anda sebagai infomasi, bagi anda yang ingin melakukan perawatan di klinik kecantikan puspita kususnya cabang pringsewu ini anda bisa datang lansung ke klinik kecantikan puspita yang beralamatkan di atas dan untuk anda yang ingin melakuan serangakian perawatan anda bisa mengecek harga perawatan di klinik kecantikan puspita di atas. semoga infomasi ini bermanfaat buat anda semua.

0 Komentar Untuk "Alamat Klinik Kecantikan Puspita Dan Daftar Harga Klinik Kecantikan Puspita Pringsewu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel