Cara Atasi Stres Saat Hamil | Bumil Wajib Baca.


Kehadiran sang buah hati adalah momen yang selalu di tunggu-tunggu dalam kehidupan rumah tangga, banyak orang selau menantikan momen ini, seperti sepasang suami istri yang baru menikah dan bahkan sudah bertahun-tahun lamanya.

Banyak orang melakukan segala upaya untuk mendapatkan momongan, seperti berkonsultasi ke pada dokter kandungan dan juga menjalani pengobatan herbal demi untuk mendapatkan kehadiran sang buah hati. 

Kondisi saat hamil mengakibatkan perubahan hormon pada tubuh yang mengakibatkan mud para bumil mudah berubah, perubahan hormon ini mengakibatkan terjadinya setres berlebihan dan ringan, yang di timbulkan oleh efek dalam perubaha Hormon, perubahan bentuk fisi juga bisa memicu terjadinya stres pada bumil. 

Bahayanyan stres  saat hamil selain membuat mub bunda berkurang stres pada saat hamil juga padat menyebabkan terjadinya keguguran Lo bun,

Kondisi stres saat hamil seharusnya dapat di minimalisir, sehingga mud dan suasana hati para bunda  selau bagus, dan mengurangi resiko terjadinya keguguran. sehingga pertumbuhan dan perkembangan janin akan tetap terjaga dengan baik.

Berikut ini adalah cara bagaimana mengatasi stres pada saat hamil.


  • Istirahat Cukup. Istirahat cukup dapat mengurangi terjadinya stres pada saat kehamilan dan mencegah terjadinya keguguran pada janin. Maka sangat penting buat para bumil muda untuk selalu memperhatikan pola istirahat yang cukup.
  • Makan-makanan yang sehat dan banyak mengandung mineral dan vitamin. Selain untuk mengatasi stres pada Bumil makan-makanan yang sehat dan kaya vitamin, minel sangat baik buat pertumbuhan janin Lo bun. sehingga pertumbuhan janin akan lebih sehat dengan mengkonsumsi asupan makanan yang sehat dan baik buat pertumbuhan janin.
  • Olahraga. Olahraga terbukti merangsang hormon seseorang akan lebih bahagia, sebab itu berolahragalah saat hamil ya Bun. Secara teratur dan rutin selain mengatasi stres pada saat hamil, berolahraga mampu membuat badan bunda enjadi lebih sehat dan tentunya akan memberikan efek baik untuk kesehatan janin bunda.
  • Memanjakan Diri. Memanjakan Diri bisa dengan melakukan sesuatu hal yang bunda senangi seperti berbelaja, libur dan lainnya yang membuat suasana hati bunda bahagia, suasana hati yang bahagia dapat menghilangkan stres pada saat kehamilan, mengakibatkan momen saat hamil lebih enjoi dan lebih santai.
  • Berbicara dengan Suami. Berbicara bersama sumi juga bisa menghilangkan rasa stres yang berlebih Lo bunda, Bunda bisa mengontrol, bercanda dan membicarakan permasalahan stres yang bunda rasakan sehingga suami juga bisa memberikan solusi yang tepat buat permasalahan bunda. Berbicara bersama sumi selain untuk menghilangkan stres saat hamil juga dapat membentuk rasa kasih sayang yang tercipta ketika bunda berinteraksi saat berkomunikasi dengan suami.
Inilah beberapa cara untuk mengatasi stres pada saat hamil, intinya tetep menjaga mud dan suasana hati supaya perkembangan janin yang ada dalam harim ibu dapat bertumbuh denah sehat dan kondisi bumil juga sehat.

0 Komentar Untuk "Cara Atasi Stres Saat Hamil | Bumil Wajib Baca."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel