Cara Cepat Memperpanjang Rambut | Kalian Wajib Tau



Lookme.id- Rambut adalah mahkota bagi wanita. Memiliki rambut yang sehat adalah impian bagi semua orang, tak hanya wanita pria pun menginginkan rambut yang sehat.

Memiliki rambut yang panjang dan sehat adalah impian dari semua wanita, mungkin dari sebagian kalian menginginkan rambut yang panjang, tetapi susah untuk mendapatkannya yang dikarenakan berbagai faktor lainnya.

Rambut sehat adalah rambut yang bebas dari masalah rambu seperti ketombe, kutu dan masalah rambut rontok dan berbagai masalah lainnya, menjaga kesehatan rambut sangat penting tidak hanya buat kaum wanita menjaga kesehatan rambut sangat penting buat kaum pria juga kesehatan rambut bisa dirawat dengan cara selalu membersihkannya pada setiap 2 hari sekali dan memberinya nutrisi rambut supaya memperkuat akar rambut sehingga mengurangi kerontokan pada rambut.

Nah buat kalian yang mau memperpanjang rambut, di artikel ini akan membahas bagaimana cara membuat rambut anda cepat panjang dalam waktu singkat dengan cara yang mungkin anda kurang sadari.

Sebelum membahas cara untuk memperpanjang rambut sebaiknya Anda mengetahui penyebab dari proses terhambatnya pertumbuhan rambut itu sendiri, perlu Anda ketahui faktor-faktor penyebab terjadinya penghambatan terjadinya pertumbuhan rambut yang cukup lama disebabkan karena kerontokan dan juga patah pada bagian rambut sehingga membuat rambut itu susah untuk panjang.

Apa sajakah cara untuk memperpanjang rambut.

1. Menjaga Kebersihan Rambut dan Kulit Kepala.

menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala sangat penting untuk kesehatan rambut Anda, selain untuk menjaga kesehatan rambut ternyata dengan memperhatikan kebersihan rambut juga bisa mempercepat dalam proses memperpanjang rambut loh.

Mungkin sebagian dari orang salah dalam proses Ini kebanyakan dari orang kurang memperhatikan kebersihan rambutnya sehingga terjadilah beberapa penyebab masalah pada kulit kepala seperti ketombe bahkan sampai kerontokan.

Untuk cara menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala anda dapat mencuci rambut Anda 2 hari sekali tidak boleh lebih atau terlalu sering misalnya sehari sekali. karena bila anda mencuci rambu terlalu sering bisa menghilangkan minyak alami pada rambut itu sendiri yang mana minyak alami pada rambut itu sangat baik untuk kesehatan rambut bila anda mencuci rambut terlalu sering maka minyak alami dalam kulit kepala atau rambut itu sendiri akan hilang dan menyebabkan memperlambat pertumbuhan rambut sendiri.

3. Memilih Sisir Dengan Gigi Yang Renggang.

Memilih sisir dengan gigi yang renggang dapat mengurangi terjadinya kerontokan pada saat menyisir rambut, kerontokan pada rambut menjadi Karena faktor masalah dalam proses pertumbuhan rambut sendiri untuk mengurangi terjadinya rontokan maka sebaiknya anda menggunakan sisir yang memiliki gigi renggang.

3. Selalu Memakai Conditioner.

Nah untuk cara ini anda bisa menggunakan conditioner untuk merek apapun, yang mungkin anda sukai manfaat conditioner ini sangat baik buat pertumbuhan rambut selain untuk melembutkan rambut ternyata conditioner ini baik untuk proses pertumbuhan rambut itu sendiri karena di dalam conditioner terdapat formula atau jenis minyak alami yang diformulasikan untuk kesehatan rambut itu sendiri dan memperkuat akar rambut.

4. Gunakan Vitamin Rambut Umemperkuat Akar Rambut.
Untuk vitamin rambut Anda bisa menggunakan berbagai merk sesuai yang anda inginkan vitamin rambut ini sangat baik untuk pertumbuhan rambut terutama pertumbuhan akar rambut yang mana kesehatan akar rambut semakin baik akan memperkuat akar rambut itu sendiri sehingga rambut tidak akan mudah rontok dan patah akibat rambut bercabang dan rambut rusak sehingga rambut akan mudah panjang dengan waktu yang sangat cepat.

5. Memijat Kulit Kepala.

Nah untuk cara ini sudah dikenal sejak zaman dahulu memijat bagian kulit kepala dipercaya dapat pelancar peredaran darah di bagian kulit kepala yang mana daerah itu sendiri mengalirkan oksigen yang baik untuk pertumbuhan rambut.

Cara pengaplikasiannya anda dapat memijit bagian kulit rambut 5 menit sebelum tidur dan lakukan Cara ini secara rutin maka akan terlihat hasilnya dalam waktu 1 minggu di depan.

Selain untuk merangsang pertumbuhan rambut memijat kepala mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kesehatan memijat kulit kepala dapat menciptakan rasa nyaman dan rileks.

0 Komentar Untuk "Cara Cepat Memperpanjang Rambut | Kalian Wajib Tau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel