Gaji Pertama Seorang YouTubers Pemula


Lookme.id- Hay sahabat online taukah kamu berapa gaji pertama seorang YouTubers? Nah di artikel kali ini Mimin akan sedikit membahas berapa sih gaji seorang YouTubers, banyak dari kalian yang bertanya-tanya berapa sih gaji seorang YouTubers itu?.

Bicara tentang gaji berapa sih kira-kira gaji atau penghasilan yang kalian harapkan, tentunya kalian menginginkan sebuah akangka yang banyak dan fantastis bukan. nah gimana sih cara mendapatkan gaji atau pendapatan secara fantastis itu, apa dengan cara menjadi seorang YouTubers? 

Gaji pertama seorang YouTubers pemula

Untuk menjadi seorang YouTubers yang hebat dan mempunyai penghasilan yang fantastis itu tidak mudah lo guys, banyak tahap, target-target dan syarat-syarat yang harus kalian lakukan dan penuhin. 

Apa Saja Sih Syarat Yang Harus di Penuhin Untuk Menjadi Seorang Youtubers Hebat? 


1. Harus Terdaftar di Google Ensenses.

Seperti pada tahun 2019/2020 peraturan dari YouTube untuk mendapatkan google ensenses. harus mempunyai minimal 1000 subscriber dan 4000 jam tayang Lo guys. Jadi buat kalian para YouTubers baru dan pemula, nah target ini harus kalian capai dulu ya guys supaya kalian bisa mendapatkan penghasilan dari YouTube.

2. Iklan 

Nah ini sangat penting sekalian buat kalian para YouTubers pemula banyak di antaranya bertanya kok bisa sih dari YouTube bisa menghalkan uang? nah jawaban nya di sini, perlu kalian ketahui video YouTube tidak menghasilkan uang. Terapi yang menghalalkan uang itu dari iklan yang ada di YouTube. 

Pasti kalian pernahkan melihat video YouTube dan kalian menemukan banyak sekali iklan-iklan di dalam nya, nah ketika kalian menonton iklan secara tidak sadar seorang YouTubers akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang kalian tonton tersebut. Intinya untuk mendapatkan penghasilan dari YouTube kalian harus mempunyai iklan ya guys. Biasanya ikan akan muncul setelah kalian mendapatkan google ensenses.

3. Harus Mempunyai View Yang Banyak 

Kenapa harus mempunyai view yang banyak semakin banyak orang yang menonton video kita semakin banyak pula orang yang melihat iklan yang ada di video kita Lo guys, jadi buat para YouTubers, tetaplah  terus berkarya membuat video yang kreatif dan bagus pada setia hari nya, supaya mendapatkan view yang banyak. tentunya akan menambah penggalian kalian.

Nah itulah sarat-sarat untuk mendapatkan uang di YouTube guys. berapa sih gaji seorang YouTubers? Mari kita bahas berapa gaji seorang YouTubers.


Gaji Pertama Seoran YouTubers Pemul.



Untuk gaji seorang YouTubers pemula itu sekitar Rp.1.400.000. Sebenarnya tidak terlalu besar ya guys. tetapi itu cuman gaji pertama saja Lo guys dan Untuk gaji selanjutnya seorang YouTubers akan mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat Lo guys. sesuai dengan banyak nya iklan yang di tonton, sepeti hal nya salah satu YouTubers yg terkenal dan bisa di katakan YouTubers pendatang baru Rafi Ahmad yang mendapat penghasilan perbulannya Menurut SocialBlade, estimasi pendapatan perbulan dari Rans Entertainment ada di angka 29,4 ribu dolar AS hingga 469 dolar AS.

Estimasi pendapatan ini, jika dikonversi ke Rupiah ada di kisaran Rp 412 juta hingga Rp 6,5 miliar. Pendapatan yang sungguh fantastis.

Estimasi pendapatan bulanan Rans Entertainment ini dihitung dari jumlah view yang didapatkan dengan perkiraan harga iklan.

Perhitungan ini di luar endorsement yang langsung kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena yang ini bisa saja lebih besar.



Setelah Fantastiskan bukan guys. penghasilan seorang YouTubers, YouT buat kalian para YouTubers pemula atau yang mau membuat cenel YouTube janga pernah ragu untuk mencoba dan terjun di perkejaan yang satu ini Karana penghasilan nya sungguh menggiyurkan dan sangat menjanjikan bukan.

Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian semua, yang mau mencoba menjadi seorang YouTubers Mimin do'an semoga berhasil, terimakasih yang sudah mau membaca artikel ini.

0 Komentar Untuk "Gaji Pertama Seorang YouTubers Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel