Tutorial Setting Akun YouTube Untuk Menambah View YouTubers Pemula Wajib Baca

Lookme.id- Hay para YouTubers pemula pejuang subscribe, kali ini Mimin akan membagikan tutorial cara mensetting akun YouTube supaya banyak view untuk meningkatkan jumlah subscriber kalian.


Untuk seting YouTube ini sangat penting Lo buat kalian para YouTubers pemula, cara ini sangat penting buat perkembangan cenel kalian supaya semakin berkembang dan memudahkan kalian akan mendapatkan google ensenses.


Tutorial seting akun YouTube untuk menambah view YouTubers pemula wajib baca


Selain membuat konten yang menarik dan pastinya bagus. cara setting akun YouTube itu sangat penting, bahkan semua Youtubers yang terkenal di luar sana juga mensetting akunnya untuk menambahkan view mereka dan sehingga menaikan jumlah penghasilan. Nah buat para YouTubers pemula, mensetting akun YouTube ini bisa menambah subscriber kalian Lo.

Langkah-langkah Seting Akun YouTube?

Langkah pertama kita harus bukak dulu di google chrome. Buat kalian yang belom ada google chrome bisa download dulu di aplikasi play store kalian .

setelah itu bukak aplikasi google chome lalu ketik www.youtube.com seperti yang ada di gambar bawah ini.  Setelah itu login dan tunggu sampai selesai login nya, setelah selesai login maka akan muncul tampilan YouTube anda.


Setelah itu kita akan mengubah tampilannya menjadi studio decsktop Dengan cara. Pilih tombol pojok bagian atas yang ada titik tiga lalu pilih studio decsktop setelah itu maka otomatis tampilan akan berubah seperti ketika kita bukak YouTube menggunakan laptop.

Kemudian pilih salah satu video yang mau kita seting. klik edit, lalu edit dan setting Video nya. Nah di bagian ini kita kan menyeting supaya video kita banyak yang nonton dan bisa menambahkan subscriber, di dalam settingan ini terdapat dua bagian yang wajib kita ubah.

Settingan Setelan Setandar

  • Perhatikan pada menu-menu pilihannya, seperti selalu menambahkan teks/diskripsi pada setiap video.
  • menambakan Tag.
  • Memilih penonton untuk video yang kita buat di peruntukan untuk anak-anak atau orang dewasa.
  • Mengubah visibilitas menjadi publik/video kita dapat di tonton ke semua orang.
  • yang terakhir jangan lupa untuk simpan perubahan.

Settingan Setelan Opsi Lainya


  • Mengubah tanggal perekaman sesuai tanggal di unggah video nya.
  • memilih kategori video yang sesuai dengan video kita.
  • Memiliha bahasa yang di gunakan biasanya Mimin menggunakan bahasa Indonesia.
  • Mengatur atau mensetting komentar nah di sini kalian harus mensetting komentar supaya para penonton dapat berkomentar di dalam video kalian.
  • setelah itu pilih simpan perubahan.




Nah mudah kan sahabat online jadi buat kalian yang belom setting cenel YouTube kalian buruan di setting karena mensetting cenele itu sangat penting lo. Terimakasi yang sudah mau membaca artikel Mimin semoga para YouTubers-youtobers pumula bisa sukses dan berhasil dan cepat mendapatkan google ensenses.



3 Komentar Untuk "Tutorial Setting Akun YouTube Untuk Menambah View YouTubers Pemula Wajib Baca"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel