Alamat Dokter Kulit di Lampung | Daftar Dokter Kulit di Bandar Lampung

Alamat Dokter Kulit di Lampung | Daftar Dokter Kulit di Bandar Lampung


Kulit adalah lapisan luar penutup tubuh atau vertebrata yang terdiri dari berbagai lapisan kulit seperti epidermis, dermis dan hipodermis.

Anda memiliki masalah pada kesehatan kulit anda, masalah jerawat, kulit kusam, flek hitam, kulit berminyak, alergi, gatal, kemerahan pada kulit atau bahkan masalah kulit lainnya yang yang lebih serius.

Masalah kulit memang sangat mengganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri anda, permasalahan kulit membuat anda tidak peda, bahkan malu untuk bertemu banyak orang, dan sekarang tidak usah bingung lagi.

Untuk Anda yang mempunyai berbagai masalah kesehatan kulit jangan cemas dan bingung Anda dapat memeriksakan kondisi Anda ke dokter spesialis kulit di kota Anda. Untuk menemukan dokter spesialis kulit memang sangat mudah terutama di kota besar yang ada di Indonesia ini.

Dokter kulit adalah seorang dokter yang berperan dan menangani, mengobati beberapa kondisi penyakit pada kulit tubuh seperti rambut, kuku, selaput lendir (lapisan pada bagian mulut, hidung, kelopak mata). Dan juga permasalahan pada kelamin.

Namun dokter kulit juga menangani beberapa masalah kecantikan kulit seperti masalah jerawat, komedo, flek hitam, kulit berminyak, kulit kering, kulit sensitif, penuaan dini dan masih banyak lagil masalah yang lainnya yang dapat diatasi oleh dokter kulit atau dokter spesialis kulit.

Umumnya dokter spesialis kulit ini banyak yang bekerja di klinik-klinik kecantikan yang ada di kota-kota besar klinik kecantikan memang tak pernah lepas dari Yang namanya dokter kulit. klinik kecantikan wajib memiliki dokter kecantikan yang mana sebagai tenaga ahli yang harus wajib ada di sebuah klinik kecantikan tersebut.


Baca Juga : Nama, Alamat Dan Lokasi Klinik Kecantikan di Bandar Lampung



Tetapi untuk menemukan dokter spesialis kulit tidak hanya di klinik kecantikan saja, Anda dapat menemukan dokter-dokter spesialis kulit atau dokter kulit di tempat praktek pribadinya dan di rumah Sakit.

Lantas Apa Perbedaannya Melakukan Perawatan di Dokter Sepesialis Kulit Sama Melakukan Perawatan di Klinik Kecantikan?


Nah pertanyaan seperti ini yang selalu dibicarakan oleh sebagian orang. tentunya berbeda antara melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan atau dengan datang langsung ke dokter kulit lantas perbedaan nya di mana?.

Sebenarnya untuk perbedaannya, tidak jauh beda, hanya sedikit berbeda di pelayanan nya saja. antara melakukan perawatan di klinik kecantikan atau langsung datang ke dokter spesialis kulit. Untuk mengetahui perbedaan dan kesamaan antar dokter Sepesialis kulit yang ada di klinik kecantikan sama dokter spesialis kulit yang ada rumasakit dan klinik, anda dapat melihat persamaan dan perbedaannya antara keduanya.

Playanan di Klinik Kecantikan


  • Berkonsultasi seputar masalah kecantikan kulit
  • Melakukan pengecekan 
  • Mendiaknosa 
  • Memberikan Penanganan atau tindakan
  • Memberikan resep atau obat

Playanan di dokter kulit


  • Berkonsultasi seputar masalah pasian, tidak hanya masalah kecantikan tetapi juga dapat berkonsultasi seputar masalah kulit tubuh lainnya dan kelamin
  • Melakukan pengecekan 
  • Mendiaknosa 
  • Memberikan Penanganan atau tindakan
  • Memberikan resep atau obat, yang di buat khusus dan bisa di tebus di apotik 

Perbedaan pelayanan


  • Dokter kulit di klinik kecantikan tidak melayani masalah atau kebutuhan penyakit selain permasalahan pada kulit wajah dan rambut
  • Sedangkan untuk dokter kulit yang berkerja di klinik dan rumah Sakit dapat memberikan layana terhadap para pasien nya yang menderita gangguan penyakit kulit lainya seperti masalah alergi, kadas, jamur dan masalah kelamin dan memberikan pelayanan yang lebih lengkap dari pada dokter kulit yang di klinik kecantikan
  • Resep dan obat langsung di buat di tempat apotek secar langsung untuk dokter kulit, sedangkan di klinik kecantikan pembuatan resep atau krim ditak di tempat.
  • Biaya berobat di klinik kecantikan lebih terjangkau di bandingkan dengan di rumah Sakit ataupun di klinik kusus.

Sedikit berbeda dengan datang melakukan perawatan di dokter spesialis kulit, bentuk prosedur dan cara pemeriksaan tidak jauh beda dengan dokter-dokter yang ada di klinik kecantikan, bedanya untuk di dokter spesialis kulit anda akan diberikan resep pribadi yang tidak sama dengan orang lain.

Sedangkan di klinik kecantikan anda akan di berikan resep sesuai dengan keluhan dan permasalahan kulit anda tetapi dengan menggunakan produk yang sama dan untuk pembuatan nya tidak di lakuaka secara langsung. misalnya untuk Anda yang datang dengan masalah kulit berminyak, berjerawat dan jenis jerawat bruntusan, maka anda akan diberikan resep dari dokter yang akan diracik secara langsung oleh para apoteker yang ada di apotek tersebut.

Jauh berbeda dengan klinik kecantikan di mana klinik kecantikan akan memberikan resep yang umum di pakai oleh orang lain tidak bersifat pribadi.

Misalnya 1 orang yang datang dengan keluhan kulit berminyak dan berjerawat dengan jenis jerawat bruntusan makan akan diberikan krim AC 1

Sedangkan untuk orang yang 2 datang dengan kondisi kulit berminyak tapi tidak berjerawat maka akan diberikan krim AC 1 juga.Seperti itulah gambarannya

Sedangkan di dokter spesialis kulit setiap kulit manusia atau pasien maka akan berbeda pula resepnya dengan kulit pasien lainnyas. Dan lebih Sepesianya obat dan resep nya di buat secara langsung.

Dan satu lagi untuk melakukan perawatan di dokter spesialis kulit anda dapat melakukan perawatan tidak hanya tentang kecantikan saja tetapi anda dapat berkonsultasi mengenai masalah kulit lainnya seperti alergi, kadas, kurap, kutu air, atau bahkan penyakit lainnya seperti kemerahan gatal dan lain sebagainya. sedangkan di klinik kecantikan anda tidak dapat berkonsultasi untuk masalah tersebut.

Tetapi kelemahan dari melakukan perawatan dokter spesialis kulit untuk harga yang ditawarkan jauh lebih mahal dibandingkan melakukan perawatan di klinik kecantikan untuk Anda yang memiliki budget yang pas-pasan ingin melakukan beberapa tindakan dan perawatan kulit wajah anda. dapat melakukan perawatan di klinik kecantikan tetapi untuk Anda yang memiliki budget yang lumayan banyak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik juga Anda dapat melakukan perawatan di dokter spesialis kulit.

Tidak sulit untuk menemukan dokter spesialis kulit di Kota Bandar Lampung, data beberapa alamat dokter kulit yang ada ada di Lampung yang dapat Anda pilih sebagai alternatif masalah atau permasalahan kulit anda.

Daftar Tempat Dokter Spesialis Kulit di Lampung.



1. Dr. Antoni Miftah, Sp.KK,FINSDV

adalah salah satu dokter kulit yang ada di kota Bandar Lampung yang mana berlokasikan Di Jl. Gajah Mada No.18 D. Kota baru. Tanjung karang timur, kota bandar Lampung.nomor telepon 0821-7757-8880.


2. Dr. Arief Effendi, Sp.Kk

Lokasi kan di JL profesor Jl.prof M. Yamin No 15 rawa laut Enggal, kota Bandar Lampung. Nomor telepon, 0813-6966-6669.

3. Dr. Niken Wijayanti, Sp.KK.


Berlokasikan di Jl. Tendang Maria Padangbulan, fajar esuk, Kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu, Lampung.

4. Dr. Roroso Suharjo Sp.KK.

Berlokasikan di Jl. AH Nasution yosorejo Kecamatan metro Timur, Kota metro Lampung. Buka dari hari Minggu sampai sabtu mulai pada pukul. 09:00-17:00 WIB

5. Dr. Sfei hamzah So.KK.

Lokasikan di Jl. Rasuna said No.23A. bolak-balik Kecamatan teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung . Nomor telepon 0815-4011-600.


Itulah beberapa daftar alamat dokter kulit di Lampung atau alamat dokter spesialis kulit di Bandar Lampung semoga informasi ini bermanfaat, itulah beberapa rekomendasi alamat dan kontak person dokter spesialis kulit yang ada di Lampung semoga informasi ini bermanfaat buat anda yang ingin melakukan perawatan atau pengobatan kulit dan kelamin Anda bisa mengunjungi di salah daftar alamat dokter kulit di Lampung, bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah.


Beberapa Praktek Dokter Kulit di Klinik Kecantikan







0 Komentar Untuk "Alamat Dokter Kulit di Lampung | Daftar Dokter Kulit di Bandar Lampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel